. Cara Menjadi Youtuber Gamer Kaya Raya ~ Teknik Komputer dan Jaringan

Wednesday, June 21, 2017

Cara Menjadi Youtuber Gamer Kaya Raya


Cara menjadi youtuber gamer yang sukses seperti pewdiepie yang merupakan youtuber terpopuler di dunia itu bagaimana sih ? Atau kalian tertarik menjadi youtuber gamer setelah melihat video dan kesuksesan dari 5 Youtuber Game Paling Populer Di Indonesia ?
Jika kalian ingin menjadi youtuber gamer maka kalian berada pada artikel yang tepat , karena pada artikel kali ini NGELAG.com akan menuliskan tips dan trik untuk kalian yang ingin memulai karir dan meraup keuntungan sebagai youtuber gamer .

3 Keuntungan Menjadi Youtuber Gamer

Memiliki Banyak Fans – tidak dipungkiri , game sangat disukai banyak orang . Maka dengan menjadi youtuber gamer kalian akan sangat mudah membentuk sebuah komunitas yang menggemari channel youtube kalian .
Santai – jadi youtuber gamer itu enak , bagi kalian yang sudah hobby bermain game dari dulu , maka kegiatan ini tentu tidak akan terasa sulit .
Banyak Sponsor – youtuber gamer biasanya sangat mudah dalam mendapatkan sponsor , baik berupa lisensi game hingga perangkat untuk bermain game yang bisa kalian gunakan dalam pembuatan video youtube selanjutnya .
Sekian basa basinya , dan langsung saja kita simak berikut ini 7 Langkah Mudah Untuk Menjadi Youtuber Gamer Sukses Yang Kaya Raya

Mainkan Game Yang Sedang Popular

GTA V Cara Menjadi Youtuber Gamer Terkenal
GTA V , Salah Satu Game Yang Terkenal
Youtuber Game biasanya bermain game pada perangkat komputer , smartphone atau console . Tapi kebanyakan dari mereka , lebih memilih smartphone dan komputer karena mudah direkam dan harganya yang relatif terjangkau .
AGAR VIDEO YANG KALIAN UPLOAD BANYAK DITONTON OLEH ORANG LAIN , MAKA MAINKAN GAME – GAME YANG SEDANG POPULAR .
Game yang baru saja dirilis dan banyak digemari oleh masyarakat , adalah salah satu peluang bagi kalian jika ingin menjadi Youtuber Game . Kalian juga bisa memainkan game legendaris keluaran lama untuk menghadirkan nuansa nostalgia pada video youtube kalian .

Rekam Dengan Kamera Berkualitas

DSLR Adalah Salah Satu Camera Yang Bagus Untuk Youtuber Gamer
DSLR Adalah Salah Satu Camera Yang Bagus Untuk Youtuber Gamer
Video dengan resolusi yang baik lebih disukai oleh para penonton youtube , oleh karena itu kalian harus menggunakan kamera dengan kualitas terbaik .
JANGAN GUNAKAN WEBCAM !
Webcam biasanya memiliki resolusi yang rendah , sehingga video kalian akan terlihat tidak professional . Jangan lupa untuk menggunakan microphone , kalian bisa memanfaatkan microphone dari headset gaming berkualitas .
Gunakan camera dengan resolusi minimal 480p , kalian bisa menggunakan kamera untuk vlogatau action camera .
Sedangkan untuk merekam permainan , kalian bisa menggunakan aplikasi seperti bandicamuntuk komputer dan jika kalian bermain game pada smartphone android , download dan install aplikasi screen recorder .
Advertisement
Setelah merekam , kalian bisa mengedit videonya jika dirasa perlu dengan menggunakan aplikasi yang ada pada artikel berikut : 25 Software Edit Video Gratis Terbaik 2016

Jangan Lupa ! Youtuber Gamer itu HARUS LUCU !

Cara Menjadi Youtuber Gamer Lucu
Cara Menjadi Youtuber Gamer : Lucu adalah hal yang wajib
Youtuber Gamer Terkenal selalu lucu dan bisa membuat penontonnya tertawa . Coba kalian lihat salah satu video dari mereka , para youtuber gamer selalu punya cara dan akal , bagaimana membuat suatu permainan menjadi lucu dan menarik untuk ditonton .
Youtuber Gamer itu sudah banyak sekali , di Indonesia saja sudah tidak terhitung , nah jika kalian ingin juga menjadi youtuber gamer maka kalian harus lucu , unik dan menarik .
JANGAN MAKSA UNTUK JADI LUCU !

Upload Ke Channel Youtube

Cara menjadi youtuber gamer
Upload video
Setelah kalian merekam permainan kalian dan melakukan pengeditan yang kalian rasa diperlukan , maka segera upload pada channel youtube kalian .

0 komentar:

Post a Comment