. Cara Seting Smartfren Android Masih Banyak Yang Gak Tau ~ Teknik Komputer dan Jaringan

Friday, May 3, 2013

Cara Seting Smartfren Android Masih Banyak Yang Gak Tau


cara seting hape smartfren android
cara seting hape
Smartfren android memang sekarang menjadi primadona untuk bisa internet cepat,ngebut,murah dan keren juga. Saat pertama kali memakai smartfren andromax yang harganya hanya 888rb an ternyata sangat berbeda sekali dengan hape berbasis java yang dulu sebelum adanya teknologi android hape berbasis java,symbian adalah hape yang simple tapi sulit dalam koneksi internet karena kebanyakan seting.
Nah,ketika make smartfren android ternyata internetan simple banget karena tinggal seting sinkronisasi dan akun yang harus masukin email dan seterusnya kita bisa internetan atau kita langsuing bisa membeli paket via smartfren customer information trus pada menu package bisa beli paket langsung tanpa ribet mikirin kode pembelian paket seperti kebanyakan operator seleuler dalam menyediakan koneksi internet.
Tapi setelah banyak pertanyaan dari temen ane,pada saat mau menjalankan aplikasi smartfren customer information ternyata aplikasi ini meminta untuk di update,pertanyaannya kenapa harus diupdate terlebih dahulu apakah karena aplikasi ini sudah gak up to date atau harus disesuaikan dengan nomor smartfren yang baru saja diaktifkan. Mungkin pertanyaan ini pihak smartfrenlah ang harus menjelaskan.
Anyway, inilah cara untuk mengupdate atau memperbarui aplikasi smartfren customer information jika mengalami gagal terus dalam proses instalasi/update :
  • Masuk ke setelan >> pilih keamanan >> pada bagian administrasi perangkat centang sumber tidak dikenal ; klik ok apabila ada peringatan,ini disebabkan karena android hanya mempercayai sumber aplikasi yang resmi hanya dari aplikasi market ( google play ), sedangkan aplikasi smartfren customer information bersumber dari situs resmi smartfren.
  • Trus klik aplikasi smartfren customer information dan apabila muncul perintah untuk segera mengupdate aplikasi klik ok aja
  • setelah itu proses update akan berlangsung  dan dijamin aplikasi smartfren customer infromation tidak akan gagal lagi.
Mungkin hanya itu saja tentang seting aplikasi android. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment