. Tas Gadget Multifungsi ~ Teknik Komputer dan Jaringan

Friday, May 3, 2013

Tas Gadget Multifungsi




Tas gadget mungkin menjadi alat yang akan membuat para pengguna gadget merasa terbantu karena dengan adanya teknologi tablet maka dibutuhkan sebuah sarana untuk membawanya secara nyaman dan pastinya harus aman.
Tas handphone mungkin sudah banyak modelnya tetapi bagaimana apabila kita mempunyai handphone dan juga sekaligus kita mempunyai tablet,pastinya tidak akan muat kan tablet kedalam tas handphone.
Inilah sebuah pertanyaan yang mungkin saat ini para pengguna gadget ingin segera memiliki sebuah sarana tas yang multifungsi untuk menunjang gadget internet dimana saja dan kapan saja ,mengapa saya mengatakan multifungsi,berikut alasan yang akan saya jelaskan :
Tas Handphone membutuhkan ikat pinggang
Ya,banyak model tas handphone yang mengharuskan pemakainya untuk menggunakan ikat pinggang agar tas tersebut terpasang.Bagaimana apabila orang tersebut tidak terbiasa atau sangat tidak nyaman apabila memakai ikat pinggang ? Inilah solusi yang akan saya rekomendasikan

 
Alee's Gadget Case Bandung Creations,Tas ini memasang handphone tidak di posisi pinggang akan tetapi memasang handphone didepan,tepatnya didepan perut,sehingga para pengguna akan merasa nyaman apabila memasukkan atau mengeluarkan gadgetnya.

0 komentar:

Post a Comment