. Cara Buka Facebook Tanpa Koneksi Internet ~ Teknik Komputer dan Jaringan

Friday, August 28, 2015

Cara Buka Facebook Tanpa Koneksi Internet


Cara memBuka Facebook Tanpa Koneksi Internet
Cara Mudah Untuk Membuka atau Mengakses Facebook Tanpa Menggunakan Koneksi Internet
Seperti yang telah kita ketahui selama ini, untuk dapat mengakses dan menggunakan Facebook, Para pengguna facebook yang menggunakan perangkat mobile haruslah memiliki akses internet atau paket data pada gadgetnya. Namun kini, ada cara lain yang dapat digunakan untuk dapat mengakses akun Facebook tanpa menggunakan quota internet bahkan cara ini bisa diterapka meskipun anda menggunakan ponsel jadul sekalipun.
Sekarang anda tak perlu kuatir lagi apabila suatu hari tiba-tiba paketan data internet habis dan di waktu yang sama, Anda mungkin sedang ini beraktivitas menggunakan akun Facebook anda.
Seperti yang dipaparkan oleh sebuah laman bernama 02 Tricks, pengguna perangkat mobile atau juga ponsel kini dapat mengakses Facebook walaupun tanpa harus memiliki paket data internet.
Namun yang harus anda ingat sebelum Anda melakukannya, perlu dicatat, dipahami dan dimengerti bahwa cara satu ini merupakan hasil kerja sama antara Facebook India dengan Fonetwish yang saat ini memang tengah mencoba menghadirkan layanan Facebook tanpa membutuhkan aplikasi tambahan apapun bahkan koneksi internet.
Dalam hal ini karena yang melakukan kerja sama ini adalah pihak Facebook India, maka secara otomatis yang dapat melakukannya juga adalah para pengguna perangkat mobile di negara itu saja.
Untuk melakukannya, pertama-tama, yang perlu Anda lakukan adalah menghubungi *325# melalui perangkat mobile yang anda gunakan. Setelah terkoneksi, maka pengguna mobile dapat segera memasukkan ID dan password Facebook, jika sudah maka Anda sekarang dapat melakukan aktivitas secara gratis dan mudah melalui Facebook anda.
Bagi Anda yang berada di Indonesia, ketika anda menghubungi *325#  tentunya yang akan muncul pertama kali ketika Anda mencobanya adalah sebuah notifikasi , "USSD Unknown Application." Hal ini dikarenakan, operator lokal yang ada di Indonesia tidak membuat satu setting tertentu terhadap kode tersebut.
Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat untuk anda

0 komentar:

Post a Comment