. 5 Aplikasi Android Keren untuk Ubah Foto Jadi Kartun ~ Teknik Komputer dan Jaringan

Thursday, August 4, 2016

5 Aplikasi Android Keren untuk Ubah Foto Jadi Kartun

Bukan hanya mengadu spesifikasi RAM atau desain, produsen smartphone sekarang telah melirik kamera sebagai aspek utama dalam penjualannya. Tak ketinggalan, pihak pengembang aplikasi pun berlomba-lomba menciptakan aplikasi kamera yang keren dan lengkap.
Selain aplikasi sosial media untuk berbagi foto seperti Instagram atau Snapchat, aplikasi edit foto pun banyak digemari oleh pengguna smartphone. Salah satu aplikasi yang banyak dicari adalah aplikasi edit foto jadi kartun.

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun

Aplikasi yang bisa mengedit foto biasa jadi kartun memang banyak digandrungi pengguna smartphone. Pasalnya kita jadi bisa menggunakan foto keren untuk avatar atau foto profil tanpa harus ketahuan secara jelas bahwa itu foto kita. Nah, jika kamu sedang mencari aplikasi edit foto jadi kartun, JalanTikus punya daftarnya nih.

1. Prisma

Aplikasi yang lagi banyak digandrungi oleh pengguna Android ini nggak boleh sampai nggak ada di smartphone kamu. Pasalnya Prisma tidak menawarkan fitur edit yang ribet, tapi cuma filter foto jadi kartun lukisan doang. Bedanya, Prisma menggunakan sistem konversi algortima online sehingga hasil foto yang diedit dengan aplikasi ini akan terlihat lebih nyata dan mahal.
aplikasi-edit-foto-jadi-kartun-5
Download APK Prisma
Kelebihan Prisma:
  • Ada lebih dari 30 filter lukisan keren
  • Tidak perlu banyak pengaturan
  • Hasil editan lebih detail
Kekurangan Prisma:
  • Online. Mengharuskan kita untuk koneksi ke internet saat akan mengedit foto.
  • Karena semuanya dilakukan secara online, sering terjadi server full sehingga muncul keterangan "Prisma is over capacity".

0 komentar:

Post a Comment