. Acer Aspire E5-552G, Laptop Gaming Spesifikasi Tinggi dengan Tampilan Elegan ~ Teknik Komputer dan Jaringan

Tuesday, November 3, 2015

Acer Aspire E5-552G, Laptop Gaming Spesifikasi Tinggi dengan Tampilan Elegan

Sebagai seorang gamer sejati, kamu pasti mendambakan laptop gaming dengan spesifikasi mantap agar bisa memainkan game-game terbaru tanpa nge-lag. Nah, kali ini Jaka mau memperkenalkan Acer Aspire E5-552G. Laptop gaming terbaru dari Acer yang memiliki spesifikasi tinggi, namun dengan tampilan yang elegan.

Acer Aspire E5-552G, Laptop Gaming Spesifikasi Tinggi dengan Tampilan Elegan

Performa Maksimal Berkat Prosesor AMD Generasi Terbaru “Carrizo”

acer e5-552g 1

Acer Aspire E5-552G dibekali AMD “Carrizo” yang merupakan prosesor generasi terbaru dari AMD. AMD Carrizo mendukung Windows 10 dan DirectX 12, serta mendukung resolusi video 4K HD. Main game online atau streaming video YouTube resolusi tinggi akan terasa lebih mulus dan halus. Memori laptop ini menggunakan RAM DDR3L 8 GB dual channel. Dengan spesifikasi kayak gini, kamu mau main game berat atau buka program sebanyak apa pun juga, dijamin nggak bakalan nge-lag, deh. Apalagi didukung kemampuan grafis yang tinggi berkat GPU AMD Radeon (Dual Graphics) R8 M365DX 2 GB. Tampilan game yang kamu mainkan pasti lebih halus dan tajam.

Layar Lebar, Jernih, dan Bikin Mata Tetap Sehat

acer e5-552g 2

Layar Acer Aspire E5-552G berukuran 15 inci, serta menggunakan teknologi Acer Bluelight Shield yang mampu melindungi mata kamu dari emisi cahaya biru dari layar. Sehingga kamu bisa berlama-lama main game atau bekerja di laptop ini tanpa harus mengalami kelelahan pada mata. Selain itu, desain speaker termutakhir dan teknologi Acer True Harmony memberikan kualitas suara vokal lebih hidup dan bass lebih mendalam. Jadi, pengalaman bermain game atau nonton video kamu akan terasa lebih seru dan menyenangkan.

Voucher Game Gratis dari AMD

acer e5-552g 6

Pada setiap pembelian Acer Aspire E5-552G, kamu akan mendapatkan voucher untuk pembelian game original gratis persembahan dari AMD. Kamu bisa registrasi lewat website resmi AMD www.amd4u.com/gamepromo dan memilih game keren terbaru yang ditawarkan secara cuma-cuma.

Desain Elegan

acer e5-552g 3

Kamu pasti sering nongkrong di kafe sambil buka laptop dan menikmati WiFi gratis sepuasnya. Kalau desain laptop kamu bagus, kegantengan kamu bisa nambah sampai 100%, loh! Kayak Acer Aspire E5-552G yang punya desain keren, serta warna dan tekstur bahan yang elegan.

Fitur Unggulan Lainnya

acer e5-552g 4

Acer Aspire E5-552G memiliki touchpad lebar dan memiliki berbagai fungsi. Keyboard empuk dan nyaman juga bikin tangan kamu nggak pegal ketika main game seharian. Kerennya lagi, laptop ini bisa jadi Power Bank raksasa di saat darurat. Acer Aspire E5-552G dilengkapi teknologi Power-Off USB Charging. Jadi, kamu bisa nge-charge smartphone kamu tanpa harus menyalakan laptop. Baterai laptopnya sendiri awet banget karena memiliki daya tahan hingga 5 jam.


acer e5-552g 5

Itulah beberapa hal keren yang terdapat pada laptop gaming terbaru Acer Aspire E5-552G. Laptop ini bener-bener pas dan layak banget buat gamer sejati kayak kamu. Kalau kamu punya info lain atau pertanyaan seputar Acer Aspire E5-552G, silakan tulis pada kolom comment di bawah ini.

0 komentar:

Post a Comment