. Samsung GALAXY A8, Smartphone Wajib Anak Muda yang Aktif dan Gaul ~ Teknik Komputer dan Jaringan

Tuesday, November 3, 2015

Samsung GALAXY A8, Smartphone Wajib Anak Muda yang Aktif dan Gaul

Kalian para remaja pastinya sedang dalam masa penuh aktifitas dengan waktu bergaul dan pergi ke tempat yang seru, bukan? Nah, apalagi di jaman serba gadget tentunya lebih praktis jika memiliki satu smartphone tetapi bisa memberikan semua hal yang dibutuhkan, seperti kamera dengan hasil foto yang oke.







samsung-galaxy-a8-untuk-anak-muda-aktif-dan-gaul-1

Anak muda mana sih yang tidak punya media sosial, mulai dari Facebook, Twitter, hingga Instagram benar-benar dimanfaatkan untuk berbagi foto mulai dari selfie, groufie, foto makro, foto pemandangan, dan yang paling populer adalah foto makanan. Hingga sekarang ini banyak sekali orang yang di tempat makan lebih siap dengan kameranya daripada dengan sendok garpu, semua itu demi keperluan eksistensi diri di media sosial tentunya.Melihat fenomena gadget yang sangat modern ini tentunya perlu smartphone dengan fitur modern juga, kali ini Samsung GALAXY A8 siap memuaskan para pecinta gadget khususnya anak muda yang suka traveling, kuliner, mengikuti perkembangan fashion hingga anak muda yang selalu eksis dengan hal baru.

Apa Sih Kerennya Samsung GALAXY A8?

Samsung GALAXY A8 akan memberikan fitur-fitur yang tentunya dibutuhkan anak-anak muda yang gaul dan memiliki segudang aktifitas, seperti misalnya traveling dimana membutuhkan layar yang cerah, baterai yang tahan lama serta kamera yang sanggup menghasilkan foto yang bagus dengan kondisi cahaya yang bermacam-macam. Samsung GALAXY A8 mampu mengakomodir semua hal tersebut. Dengan koneksi 4G LTE, mendukung upload video ke YouTube bahkan live streaming bisa berjalan lancar.

samsung-galaxy-a8-untuk-anak-muda-aktif-dan-gaul-3

Untuk anak muda penggila media sosial, apalagi Instagram, pastinya sering sekali posting foto mulai dari selfie hingga foto makanan atau yang lebih dikenal dengan food photography. Dari Food Photography pastinya membutuhkan banyak sekali kapasitas penyimpanan karena banyaknya foto yang diambil serta kualitas kamera yang mumpuni agar hasil foto makanan bisa membuat yang melihatnya sampai menelan ludah. Kamera 16 MP dan aperture f/1.9 pada Samsung GALAXY A8 tentunya memastikan foto kamu akan cerah karena banyak cahaya yang dapat diterima kamera. Selain itu dukungan memori eksternal MicroSD yang sanggup hingga 128GB tentunya cukup untuk menyimpan banyak sekali foto.
Dari segi fashion, Samsung GALAXY A8 akan mendukung penampilan kamu tentunya dengan bahan metal uni-body yang terlihat elegan serta Super Narrow Bezel yang memperlihatkan Samsung GALAXY A8 merupakan smartphone dengan tampilan mewah. Samsung GALAXY A8 juga memiliki tingkat ketebalan yang sangat tipis hingga Samsung menjulukinya sebagai seri GALAXY paling tipis.

samsung-galaxy-a8-untuk-anak-muda-aktif-dan-gaul-2

Dari segi baterai juga, Samsung GALAXY A8 menggunakan baterai berkapasitas 3000mAh, pastinya smartphone ini tahan lama walaupun digunakan seharian. Anak muda sih wajib punya smartphone Samsung GALAXY A8 yang mampu memberikan fitur serta kemudahan bagi kamu-kamu yang memiliki segudang aktifitas dan pergaulan luas. Dan pastinya makin eksis di media sosial.

0 komentar:

Post a Comment