. 5 Teknologi yang Pasti Membuat Kamu Tampil Beda ~ Teknik Komputer dan Jaringan

Tuesday, October 27, 2015

5 Teknologi yang Pasti Membuat Kamu Tampil Beda

Apakah kamu seorang anak muda yang selalu dihadapkan dengan aktifitas seru dan membutuhkan mobilitas tinggi? Bila iya, JalanTikus dan Lenovo mempersembahkan artikel ini khusus untuk kalian.

Di era teknologi yang semakin canggih seperti saat ini, pasti kamu nggak mungkin bisa jauh-jauh dari gadget keren. Mulai dari smartphone, laptop, hingga tablet super canggih besar kemungkinan ada di antara kamu saat ini. Nah melalui artikel berikut, kami ingin menjelaskan ke kamu yang pengen selalu terlihat gaul, teknologi apa aja sih yang pasti bisa bikin tampil unik, beda daripada yang lain, dan tentu saja bikin makin keren di depan orang-orang, tanpa harus melupakan aspek fungsional.

Punya Home Theater Portable di Mana dan Kapan Saja

lenovo-yoga-1Pengen nonton film atau menunjukkan suatu hal yang menarik bersama teman-teman? Sekarang kan sudah ada proyektor yang tertanam langsung ke dalam perangkat mini yang powerful. Seperti yang diusung oleh Lenovo YOGA TAB 3 Pro berikut. Tablet pertama di dunia dengan built-in-projector ini pastinya bisa bikin hari-hari kamu bersama teman menjadi lebih seru karena gak perlu susah-susah lagi nonton film di media besar, karena bisa menembakannya langsung melalui perangkat tablet.

360 Derajat Bukan Halangan

lenovo-yoga-2Kita sadar bahwa tidak ada yang bisa menghalangi aktifitas anak muda yang full dengan mobilitas tinggi. Kalo gadget kamu nggak bisa ngimbangin kegiatan kamu yang heboh tersebut, berarti sudah saatnya kamu cari perangkat yang fleksibel dan sesuai dengan berbagai fungsi. Lenovo YOGA 3 Pro paling cocok nih untuk mendukung semua kebutuhan tersebut. Didukung dengan engsel yang terbuat dari 813 komponen besi dan alumunium (ini mirip jam tangan loh!) dan bisa diputar hingga 360 derajat, perangkat super canggih ini bisa kamu sulap menjadi empat mode yaitu laptop, stand, tent, atau bahkan tablet. Jadi nggak ada alasan laptop kamu nggak bisa diapa-apain dan nggak mungkin deh kamu nggak menjadi perhatian orang-orang di sekitar.

Spesifikasi Mantap Untuk Berbagai Keperluan

lenovo-yoga-3Semua orang pasti mau dong punya perangkat yang canggih tapi nggak bikin berat di tangan. Tapi apakah ada? Eits jangan salah, Lenovo YOGA 3 Pro bisa menjawab tantangan kamu tersebut. Dipersenjatai prosesor Intel Core M Processor, RAM 8 GB, dan HardDisk SSD yang super ngebut, pasti semua kegiatan kamu bisa makin mulus dan cepat selesai. Eh apalagi laptop ini juga punya layar 13.3 inci WHD ditambah Intel HD Graphics 5300, dijamin akan memanjakan mata kamu deh.

Audiophile Butuh Audio Mumpuni

lenovo-yoga-4Punya gadget bagus udah, tapi nggak mau kan pas kamu lagi kepengin banget denger musik, eh audionya butut? Lenovo Yoga yang kita bahas di artikel ini juga nggak main-main lho dalam memilih speaker. Mereka mengandalkan pabrikan audio ternama dunia yaitu JBL, berkolaborasi dengan Dolby sebagai audio enhancement. Kurang apa lagi coba? Speaker gokil di perangkat canggih? Sikat dehh!

Gak Awet Gak Asik

lenovo-yoga-5Apalah artinya gadget keren tapi nggak punya baterai yang awet. Produk Lenovo selalu dilengkapi dengan baterai yang luar biasa tahan lama, sehingga kamu gak mungkin lagi melewatkan momen-momen seru. Bayangin, Lenovo YOGA TAB 3 Pro bisa digunakan seharian hingga 18 jam, tanpa perlu di-charge. Untuk laptop Lenovo YOGA TAB 3 Pro juga bisa kamu andalkan untuk beraktifitas selama 7,2 jam tanpa harus mencolokkan kabel charger. Mantep abis kan?!
Jadi gimana, masih mau tampil biasa-biasa aja atau ingin menjadi pribadi yang menonjol di antara orang-orang di sekitar kamu? Jangan lupa juga, Lenovo lagi mengadakan kompetisi nih. Namanya adalah kompetisi #Goodweird dan kamu bisa mendapatkan hadiah seru berupa voucher belanja dengan total nilai 20 juta dan grand prize sebuah laptop Lenovo YOGA 3 Pro.
lenovo-yoga-6
Caranya gampang kok, kamu hanya perlu mencari hal yang menurutmu #Goodweird, kemudian foto moment tersebut. Lalu tweet dengan mention @Lenovo_ID beserta tagar #Goodweird. Tunggu kabar dari tim Lenovo, dan apabila kamu beruntung, kamu bisa jadi pemenangnya deh!
Untuk info lebih lanjut tentang #Goodweird, kamu bisa buka akun Twitter official dari Lenovo Indonesia di @Lenovo_ID, Facebook di facebook.com/lenovoid, dan juga Instagram di @lenovoid. Have a nice day!

0 komentar:

Post a Comment