. Cara Mengatasi Crash Pada Mozilla Firefox ~ Teknik Komputer dan Jaringan

Saturday, October 3, 2015

Cara Mengatasi Crash Pada Mozilla Firefox

Semenjak mengganti Operating System dari windows 7 ke windows 8, banyak perubahan positif yang saya rasakan. Tetapi, tidak bisa dipungkiri, ada juga perubahan yang tidak mengenakkan yang saya dapatkan. Salah satu contohnnya adalah Mozilla Firefox yang terus-menerus Crash. Crash Firefox saya biasanya terjadi ketika Firefox di tutup atau ketika banyak Tab yang terbuka. Berdasarkan pengalaman tersebut, saya akan berbagi tips komputer kepada sobat semua tentang bagaimana cara mengatasi Crash pada Firefox. Sebelum sobat mencoba cara yang saya anjurkan di bawah ini, sebaiknya sobat blogger Update dulu Firefox sobat, kemudian ikuti langkah di bawah ini!

A. Cara Pertama


  1. Buka Firefox sobat
  2. Klik Firefox
  3. 1

  1. Arahkan Cursor pada "Bantuan" dan pilih "Informasi Pemecahan Masalah"
  2. Setel ulang Firefox ke kondisi bawaan dengan cara mengklik tombol "Setel Ulang Firefox"
  3. 2
  4. Ketika muncul sebuah Prompt, Klik "Setel ulang Firefox"
  5. 3
  6. Firefox akan langsung Restart

B. Cara Kedua


  1. Klik Firefox
  2. Klik Pengaturan
  3. Klik Canggih (Lihat di bagian umum)
  4. Hilangkan tanda centang pada "Gunakan akselerasi perangkat keras jika tersedia"
  5. 4
  6. Terakhir, klik "Ok"
  7. Restart komputer sobat.

Silahkan coba kedua cara diatas. Jika cara di atas tetap tidak bisa mengatasi Crash pada firefox sobat, kemungkinan Memory Ram komputer/laptop sobat.

0 komentar:

Post a Comment