. Transfer Data 1 GB dengan Flashdisk ini Hanya 6 Detik! ~ Teknik Komputer dan Jaringan

Saturday, October 31, 2015

Transfer Data 1 GB dengan Flashdisk ini Hanya 6 Detik!

Kebutuhan akan flashdisk yang berkualitas dan berkecepatan transfer data yang tinggi rasanya sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa diabaikan saat ini. Baru-baru ini Sandisk memanfaatkan peluang tersebut untuk meluncurkan produk terbarunya yaitu Sandisk Extreme Pro USB 3.0 flash drive.
USB drive terbaru ini diklaim memiliki kecepatan 60 kali lebih cepat dibandingkan dengan USB drive 2.0 yang sudah banyak beredar. Sandisk Extreme Pro USB 3.0 flash drive ini juga mampu membaca dengan kecepatan 260.5 MB/s dan menulis 242.0 MB/s. Sementara itu untuk transfer file sebesar 1.3 GB, perangkat ini berhasil mencapai waktu 6,7 detik.
Tidak hanya menawarkan kecepatan semata, perangkat ini juga memberikan perlindungan yang kuat karena diproteksi dengan software khusus dan password di usb drive-nya. Melalui software Sandisk Secureaccess, pengguna mendapat perlindungan dengan password, edit dokumen yang disimpan di vault, backup, restore serta time out otomatis.
Dengan disematkannya teknologi canggih dalam perangkat USB drive ini, Sandisk Extreme Pro dengan kapasitas 128 GB akan dibanderol dengan harga 2,7 juta dengan garansi seumur hidup.


0 komentar:

Post a Comment