. 3 Game Balap Mobil Terbaik di Android Bulan Juli 2015 ~ Teknik Komputer dan Jaringan

Saturday, October 31, 2015

3 Game Balap Mobil Terbaik di Android Bulan Juli 2015

Seperti yang kita ketahui, Asphalt 8: Airborne telah menjadi game balap mobil terbaik bahkan hingga saat ini. Namun jika HP Android kamu tidak memiliki spesifikasi yang mendukung permainan ini maka tentu saja game Asphalt 8 menjadi lag dan tidak asyik dimainkan. Untuk kalian yang memiliki spesifikasi HP Android menengah dan tetap ingin merasakan keseruan game balap mobil, berikut JalanTikus sediakan 3 game balap mobil terbaik di Android bulan Juli 2015 yang cukup worth untuk kamu coba mainkan di smartphone Androidmu.

Berikut Adalah 3 Game Balap Mobil Terbaik di Android Juli 2015

1. GT Racing 2: The Real Car Experience

GT Racing 2 adalah game Racing terbaik lainnya besutan Gameloft. Hampir sama seperti Asphalt 8, fitur yang terdapat pada GT Racing 2 menyediakan ratusan mobil dan trek yang bisa dikustomisasi, namun game ini lebih nyata, asli serta dinamis daripada Asphalt.GT Racing 2Dengan fitur super realistic 3D, game ini membawakan 71 mobil berlisensi nyata di 13 trek. Di mode multiplayer, kamu bisa menantang temanmu atau pemain asing dari berbagai belahan dunia melalui internet. Kamu bisa unduh game ini secara gratis di JalanTikus:

2. Angry Birds Go!

Angry Birds Go! Adalah salah satu game blockbuster dari Rovio Mobile Ltd. Game Angry Birds Go! ini berbeda dari game Angry Birds yang biasanya. Dalam game ini kamu harus menjadi yang terdepan karena game ini berada dalam platform racing game atau game balapan. Buat kamu pecinta Angry Birds, karakter dalam Angry Birds Go! masih sama dengan game lainnya, hanya cara memainkannya saja yang berbeda. angry birds goGame ini tidak memakan banyak memori dalam HP kamu (kurang dari 50 MB dan yang pasti tidak sebanyak Asphalt 8 deh), jadi jika kapasitas memori HP kamu standar, game Angry Birds Go! sangat cocok dimainkan di HP kamu. Ditambah grafis yang baik, game ini benar-benar ditujukan untuk kamu. Download game ini sekarang juga:

3. Redline Rush

Game Racing terbaik di Android, Redline Rush kini hadir untuk memberikan kamu pengalaman bermain game yang sangat mengagumkan. Permainan balapan dengan kecepatan super tinggi ini mengharuskan kamu menghindari lalu lintas yang dijaga polisi. Hindari tabrakan dan kena tilang lalu ambil power-up sebanyak-banyaknya serta menuju peringkat atas di leaderboard! Game ini pasti akan menantang kamu meskipun kamu adalah penggemar game balapan yang sudah terampil.redline rushDengan visual yang mengagumkan, DogByte Games membuat game Redline Rush hanya memakan memorimu sebesar 13.5 MB. Sangat jauh dibandingkan Asphalt 8, kan? Dalam game Redline Rush kamu akan menemukan 8 mobil dan 3 trek balapan yang bisa kamu gunakan. Tunggu apa lagi? Segera download game Redline Rush di JalanTikus:
Jadi, di antara tiga game balap mobil terbaik di atas, yang mana pilihanmu?

0 komentar:

Post a Comment