. Phonebloks dan Project Ara dari Motorolla Membuat Smartphone Rakitan ~ Teknik Komputer dan Jaringan

Saturday, October 31, 2015

Phonebloks dan Project Ara dari Motorolla Membuat Smartphone Rakitan

Bosan dengan smartphone yang ada sekarang? Sekarang telah hadir inovasi terbaru di bidang smartphone yaitu PhoneBloks. PhoneBloks merupakan sebuah smartphone yang terbuat dari potongan-potongan bagian yang dapat dipindahkan dan ditukar seperti mainan Lego dan tentunya sesuai keinginan sendiri. Sebuah smartphone dengan bagian-bagian yang dapat digunakan sesuai kebutuhan telah berhasil dibuat dan tentunya lebih hemat dibanding membeli smartphone terbaru.
Phonebloks sendiri merupakan konsep pertama sebelum project ara dari motorolla akan dibuat dan dengan memiliki tujuan yang sama, dan sedang bertujuan untuk mengembangkan smartphone terbaru yang bisa dikustomisasi. Phoneblok akan memudahkan kamu menentukan apa saja yang kamu butuhkan untuk smartphone kamu karena terbangun dari part yang terpisah sehingga kamu bisa memaksimalkan smartphone yang kamu buat seperti misalnya, kamu ingin smartphone dengan storage besar, baterai yang tahan lama dan prosesor yang biasa saja tanpa kamera. Tentu kamu dapat membuat seperti itu. Tentunya part-part yang dibutuhkan bisa kamu tentukan sendiri seperti upgrade kamera, meningkatkan daya baterai maupun menggunakan speaker yang lebih keras. Dengan Phonebloks kamu bisa menentukan smartphone kamu sendiri.
Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

0 komentar:

Post a Comment